Cara Membuat Link Download Iklan Pada Blog dengan Mudah

Nangkring.netCara Membuat Link Download Iklan Pada Blog dengan Mudah. Sebagai blogger tentu menghasilkan pundi-pundi uang dari hasil blog sudah menjadi harapan dan keinginan, namun menghasilkan uang dengan cara seperti ini hendaknya bukan menjadi tujuan utama para blogger, utamanya sharing atau berbagi pengetahuan misi utama yang harus diingat oleh setiap blogger. Namun demikian jika Anda menginginkan lebih dari itu, apa lagi untuk blog yang konten atau isinya terdapat banyak link download artikel cocok untuk membantu blogger untuk menghasilkan uang hanya dengan membuat link download pada konten blog yang Anda inginkan.

Cara Membuat Link Download Iklan Pada Blog dengan Mudah. Sebagai blogger tentu menghasilkan pundi-pundi uang dari hasil blog sudah menjadi harapan dan keinginan, namun menghasilkan uang dengan cara seperti ini hendaknya bukan menjadi tujuan utama para blogger, utamanya sharing atau berbagi pengetahuan misi utama yang harus diingat oleh setiap blogger. Namun demikian jika Anda menginginkan lebih dari itu, apa lagi untuk blog yang konten atau isinya terdapat banyak link download artikel cocok untuk membantu blogger untuk menghasilkan uang hanya dengan membuat link download pada konten blog yang Anda inginkan

Bagaimana cara membuat link download yang menghasilkan uang?

Pertanyaan itu sering muncul pada blogger-blogger yang baru bergabung dengan bisnis dunia maya. Artikel ini merupakan langkah termudah untuk menghasilkan uang dengan cara membuat link download AdF.ly.

Apa itu Adf.ly?

AdF.ly adalah layanan  tool untuk cloaking url atau url shortening, dan kelebihannya kita dapat memperoleh bayaran bila link kita itu dikunjungi atau diklik oleh yang mendowload. Link download AdF.ly sudah terkenal sejak dulu karena layanan itu tidak mengarah pada kondisi orang yang mendownload merasa kebingungan. Link download AdF.ly mempunyai keunggulan-keunggulan diantaranya; Pengahasilan dapat dibayarkan jika sudah terkumpul sebanyak $5 atau jumlah dolar dikali rupiah, link download AdF.ly tidak membingungkan konsumen atau orang yang mendownload file atau apapun dari konten blog.

Bagaimana cara membuat link download AdF.ly?

Langkah-langkah untuk membuat link download AdF.ly cukup mudah, silakan ikuti saja panduan ini dengan perlahan-lahan.

Cara mendaftar link download AdF.ly

  1. Untuk membuat link dowload AdF.ly anda harus mendaftar terlebih dahulu. Untuk daftar AdF.ly 
  2. Setelah masuk ke alamat AdF.ly Anda hanya perlu kilk Join Now, lihat gambar di bawah; 
  1. Kemudian Anda diminta untuk mengisi biodata, saya sarankan isi biodata itu dengan lengkap. Setelah itu ceklis I agree to the terms and conditions. Lalu klik Join. 
  1. Setelah point 3 dilakukan dengan benar, maka Anda akan menerima e-mail dari AdF.ly, biasanya email tersebut tidak masuk ke inbox tetapi masuk ke spam, Lihat gambar di bawah. Kemudian klik alamat yang tertera pada e-mail
  1. Setelah mengklik alamat yang tertera pada e-mail, Anda akan di arahkan ke alamat Log In AdF.ly. Silakan Anda klik Log In dengan memasukkan e-mail dan password Anda ketika mendaftar AdF.ly.
  2. Setelah point ke-5 sukses dilakukan Kemudian copy link file yang akan didownload (biasanya disimpan di google drive), paste pada kolom Shrink, kemudian klik Shrink. 
  3. Setelah diklik Shrink Nanti alamat file dari google drive yang anda pada kolom Shrink tersebut akan berubah menjadi alamat yang lebih pendek, lihat gambar; 
  1. Nah kali ini Anda berada pada tahap finishing, tinggal copy link yang sudah di Shrink kemudian paste ke blog Anda dan selesai. 

Demikian tutorial  
Cara Membuat Link Download Iklan Pada Blog dengan Mudah, semoga dapat membantu Anda dalam membuat link download dari layanan AdF.ly. Jika pada tutorial ini terdapat kekeliruan atau kurang lengkap silakan tambahkan di kolom komentar. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Link Download Iklan Pada Blog dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel