Khasiat Undur-undur untuk Kesehatan

Khasiat Undur-undur untuk Kesehatan: Myrmeleontidae atau akrab di Indonesia disebut Undur-undur adalah salah satu serangga yang tersebar luas di wilayah NKRI khususnya di tempat atau pada suhu yang hangat serta berpasir atau berdebu. Spesies Myrmeleontidae atau Undur-undur mempunyai khasiat untuk kesehatan manusia dengan ciri khasnya yaitu berjalan dengan cara mundur, maka dari kekhasan tersebut disebutlah serangga tersebut di Indonesia dengan nama Undur-undur.

Khasiat Undur-undur untuk Kesehatan yang habitatnya pada area berpasir dan berdebu ini mudah ditemukan di Indonesia, biasanya Undur-undur berkembang biak di bawah kolong-kolong rumah panggung, gardu, atau ditempat yang kering yang tidak terkena air atau hujan. Undur-undur bertahan hidup dengan cara bersembunyi di lapisan-lapisan pasir atau debu sambil menjebak semut sebagai mangsa dan makanannya.
Undur-undur sangat berkhasiat untuk kesehatan manusia, terutama bagi penderita penyakit jantung, penyakit diabetes, penyakit asam urat, dan sebagai penambah nafsu makan atau penambah berat badan bagi kamu atau anak-anak yang kekurangan nafsu makan

“Khasiat Undur-undur untuk Kesehatan” 

Mendengar pernyataan tersebut semula saya tertawa, serangga kotor seperti itu kok berkhasiat, aneh. Setelah saya tanya-tanya ke teman-teman medis ternyata memang benar bahwa Undur-undur mempunyai khasiat dan manfaat untuk kesehatan manusia. pernyataan dari medis tersebut tidak langsung saya yakini, saya mencari seseorang yang sudah pernah mengkonsumsi Undur-undur. Singkat cerita bertemulah saya dengan orang tersebut, katanya dia dan sekeluarga pernah bahkan sering mengkonsumsi Undur-undur dan merasakan manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan keluarganya.

Selain dari hasil wawancara dan observasi saya bahkan mendapatkan informasi yang faktual dan akurat mengenai khasiat Undur-undur untuk  kesehatan bahwa pada beberapa kapsul obat penyakit diabetes, penyakit jantung dan kapsul penambah berat badan di dalamnya terdapat Undur-undur yang masing-masing kapsul tersebut terdiri dari satu ekor Undur-undur.

Nah dari beberapa fakta yang didapatkan saya simpulkani bahwa memang Undur-undur sangat berkhasiat untuk kesehatan manusia, terutama bagi penderita penyakit jantung, penyakit diabetes, penyakit asam urat, dan sebagai penambah nafsu makan atau penambah berat badan bagi kamu atau anak-anak yang kekurangan nafsu makan. Baca juga artikel Khasiat Undur-undur untuk Menambah Nafsu Makan Anak-anak
Sekedar Informasi
Baca dengan teliti, hindari copy paste. Jika artikel pada blog ini menjadi referensi silakan cantumkan sumber "nangkring.net".
Kamu dapat mengirimkan request artikel ke email: nangkringblog@gmail.com

4 Komentar untuk "Khasiat Undur-undur untuk Kesehatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel