Daun Angsana Obat Magh dan Lambung Paling Jitu

daun angsana dapat mengobati penyakit magh dan asam lambung, hal ini dibuktikan dengan pengalaman istri saya yang sekarang katagihan untuk terus secara rutin meminum perasan daun angsana. Sekedar informasi bahwa daun angsana tidak hanya sebagai obat magh dan asam lambung, tetapi juga bisa sebagai obat batu ginjal, diare, usus buntu, sesak nafas, sembelit, penawar racun, mencegah kanker, demam, dll.

Daun Angsana Obat Magh dan Lambung Paling Jitu; Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia Angsana atau Sonokembang merupakan pohon atau tumbuhan, tinggi hingga 40 m, kayunya berwarna indah, awet dan kuat, sangat disukai dalam pembuatan mebel dan sebagai kayu bangunan, kulit kayunya dimanfaatkan untuk obat, bunganya berwarna kuning dan berbau harum (Pterocarpus indica)

Dari pengertian Angsana di atas di antaranya kulit angsana bisa dimanfaatkan untuk obat, bisanya sebagai obat sariawan. Namun di sini Admin akan menjelaskan secara detail mengenai daun pohon angsana. Daun angsana atau dalam bahasa latin disebut Pterocarpus indicus ternyata dapat mengobati berbagai macam penyakit di antaranya sebagai obat penyakit Magh dan Asam Lambung. Baca juga artikel Daun Sirsak Obat Asam Urat Paling Manjur


Pengalaman

Daun Angsana Obat Magh dan Lambung Paling Jitu; Beberapa hari yang lalu istri saya mengeluh karena sakit magh dan asam lambungnya naik, selanjutnya kami memanggil Bidan, tetapi setelah dirawat oleh Bidan belum juga ada perubahan, sampai pada akhirnya di rujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, namun setelah kembali dari rumah sakit, istri saya kembali mengeluh, katanya masih sakit dan panas pada lambungnya.

Hari demi hari penyakit magh dan lambung pada istri saya semakin parah, saya memutar otak dalam menanggapi hal serius semacam itu. Saya teringat dengan perkataan ibu saya “Kalau sakit Magh atau Lambung obatilah dengan daun angsana”. Nah dari perkataan ibu saya itu saya pikir tidak salahnya untuk mencoba Daun Angsana Obat Magh dan Lambung Paling Jitu.

Hari berikutnya saya mencari pohon angsana untuk memetik daunnya yang masih segar dan hijau. Saya ambil daun pohon angsana tersebut sampai satu kantong plastik, saya pikir minimal cukup untuk dikonsumsi dalam tiga hari. Singkat cerita daun angsana tersebut saya peras dengan segelas air matang dan daun angsananya sebanyak dua tangkai, air mulai berubah dengan perasan daun angsana, mula-mula airnya berwarna bening berubah menjadi hijau pekat, licin dan hampir mirip seperti perasan daun cincau.

Setelah daun angsana diperas dan disaring, saya berikan pada istri saya. Istri saya langsung meminumnya, setelah beberapa menit istri saya berkata “Kok perut saya gak perih dan gak panas lagi?”. Nah berangkat dari situ saya yakin sekali bahwa daun angsana bisa dikonsumsi sebagai obat untuk penyakit magh dan asam lambung istri saya. Dari pengalaman itu istri saya meminum perasan daun angsana sebanyak dua kali dalam sehari, dan banyak mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.

Daun Angsana Obat Magh dan Lambung Paling Jitu

Bahan-bahan
  • Daun angsana sebanyak dua tangkai
  • Air mineral satu gelas

Alat-alat
  • Gelas
  • Saringan
  • Mangkuk

Cara Pengolahan
  • Tuangkan air mineral ke dalam mangkuk
  • Masukkan dua tangkai daun angsana ke dalam mangkuk
  • Peraslah daun angsana hinggal daunnya hancur dan menyatu dengan air mineral tersebut
  • Saring perasan daun angsana yang sudah diperas, dan tuangkan ke dalam gelas
  • Minumlah perasan daun angsana dua kali sehari (siang dan malam)


Dari pengalaman di atas Daun Angsana Obat Magh dan Lambung Paling Jitu saya meyakini bahwa perasan daun angsana dapat mengobati penyakit magh dan asam lambung, hal ini dibuktikan dengan pengalaman istri saya yang sekarang katagihan untuk terus secara rutin meminum perasan daun angsana. Sekedar informasi bahwa daun angsana tidak hanya sebagai obat magh dan asam lambung, tetapi juga bisa sebagai obat batu ginjal, diare, usus buntu, sesak nafas, sembelit, penawar racun, mencegah kanker, demam, dll. Baca juga artikel Manfaat Daun Sirsak untuk Mengusir Kotombe dan Kutu
Sekedar Informasi
Baca dengan teliti, hindari copy paste. Jika artikel pada blog ini menjadi referensi silakan cantumkan sumber "nangkring.net".
Kamu dapat mengirimkan request artikel ke email: nangkringblog@gmail.com

Belum ada Komentar untuk "Daun Angsana Obat Magh dan Lambung Paling Jitu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel