Penyebab Akun AdSense Dibanned Yang Jarang Diketahui

Penyebab Akun AdSense Dibanned yang Jarang Diketahui, hal ini sesuai dengan yang pernah saya alami pada hari-hari sebelumnya. Perlu sahabat NANGKRING.NET ketahui bahwa saya pernah mengalami akun AdSense dibanned sebanyak empat kali lho dan itu hampir melumpuhkan logika saya


Penyebab Akun AdSense Dibanned yang Jarang Diketahui  - Memiliki akun AdSense yang kuat dan menghasilkan telah menjadi harapan dan impian para blogger, namun  ternyata impian tak selalu sesuai harapan kawan. Dibannednya akun AdSense tentu membuat hati dan perasaan kecewa, semangat untuk menulis biasanya menurun, ngeblog males, dan sibuk mencari artikel penyebab akun AdSense dibanned.

Nah kawan, saya di sini akan berbagi artikel Penyebab Akun AdSense Dibanned yang Jarang Diketahui, hal ini sesuai dengan yang pernah saya alami pada hari-hari sebelumnya. Perlu sahabat NANGKRING.NET ketahui bahwa saya pernah mengalami akun AdSense dibanned sebanyak empat kali lho dan itu hampir melumpuhkan logika saya.

Jika orang lain berbagi seputar tutorial atau tips dapat diterima AdSense dengan cepat, maka saya berbeda dengan itu, saya hanya akan menyampaikan Penyebab akun AdSense dibanned atau dinonaktifkan yang jarang sekali orang lain ketahui. Selain melanggar kebijakan AdSense tentu ada beberapa hal lain yang tak terduga yang dapat menyebabkan akun AdSense kamu dibanned beberapa kali walau dengan email, nama  dan alamat yang berbeda-beda. Baca juga Tips Jitu Diterima AdSense Paling Cepat

Sebelum ke pembahasan ada baiknya saya mengingatkan bahwa penyebab akun AdSense dibanned yang umum terjadi yakni:
  • Mengklik iklan sendiri
  • Terkena bom klik iklan
  • Mengganti kode iklan
  • Memasang iklan yang berlebihan
  • Penempatan Iklan menyesatkan pengguna atau pengunjung

Point-point di atas merupakan hal yang lumrah dibannednya akun AdSense yang memang murni banyak kesalahan yang dilakukan oleh diri sendiri. Namun ada juga akun AdSense dibanned yang tidak termasuk pada penyebab yang sudah disebutkan di atas. Bahkan kita bertanya-tanya apa kesalahan saya sehingga akun AdSense dibanned. Sedih, kecewa, marah, setres, melamun, tak semangat lagi ngeblog, males menulis, cemberut, dll yang seolah-olah tak ada lagi harapan untuk hidup, oh my god. Keterlaluan!

Penyebab Akun Adsense Dibanned Yang Jarang Diketahui

1. Komputer | Lap top | HP

Nah kawan salah satu penyebab akun AdSense dibanned yang jarang diketahui orang yakni komputer, lap top atau HP mantan banned AdSense.

Komputer, Lap top, dan HP yang penah didaftarkan akun AdSense dan pernah mengalami akun AdSensenya dibanned sebaiknya komputer tersebut jangan digunakan lagi, karena pada komputer, lap top dan HP terdapat id komputer atau identitas komputer yang sudah terdeteksi pelanggaran oleh Google.

2. Jaringan Internet

Jaringan internet baik dari jaringan kabel, modem, hotspot, router atau sumber jaringan internet lainnya merupakan salah satu penyebab akun AdSense dibanned yang jarang diketahui. Lho kok sampai sejauh itu sih? Begitulah nyatanya kawan, saya sudah mengalaminya hihi.

Jika Google dapat mendeteksi id komputer, lap top dan HP, dapat dipastikan sumber jaringan internet pun dapat terdeteksi oleh Google. Setahu saya jika memang akun AdSense kamu dibanned terus walaupun sudah berganti komputer, dapat dipastikan kamu masih menggunakan sumber jaringan internet yang sama atau jaringan internet mantan banned. Saran saya gantilah sumber jaringan internet yang sedang kamu gunakan.

3. Konten | Artikel

Penyebab akun AdSense dibanned yang jarang diketahui ke tiga adalah Konten atau Artikel. Konten blog kamu adalah hasil copy paste dari blog yang sudah dibanned memungkinkan akun AdSense yang baru juga dibanned karena Google sangat memperhatikan konten.

Pertanyaan:
Saya tidak mengcopy paste konten atau artikel konten blog yang sudah dibanned, tapi kenapa akun AdSense saya dibanned?
Jawaban:
Kemungkinan konten atau artikel kamu ada unsur pornografi, sara, berita palsu atau hoax, penyebar kebencian, artikel terlalu singkat, sedang menggunakan advertising selain AdSense, tidak disukai oleh Google, tidak bermanfaat bagi pengguna, atau melanggar kebijakan Google lainnya.
Dari ketiga point Penyebab Akun AdSense Dibanned yang Jarang Diketahui merupakan hal yang pernah saya alami sebelumnya. Baca juga artikel 5 Penyakit Blogger Pemula pada postingan sebelumnya. Jika kamu punya pengalaman lain terkait artikel ini silakan berbagi pada kolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "Penyebab Akun AdSense Dibanned Yang Jarang Diketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel