5 Cara Cepat Blog Diterima AdSense

5 Cara Cepat Blog Diterima AdSense


5 Cara Cepat Blog Diterima AdSense – Ratusan bahkan mungkin ribuan artikel cara cepat blog diterima AdSense sudah banyak tersebar di dunia internet yang ditulis dengan ragam cara, pengalaman dan hasil cerita-cerita yang sudah diterima AdSense. Entah mengapa hampir 2 juta orang di dunia memilih AdSense sebagai monetisasi primadona dan bergengsi yang padahal banyak sekali opsi-opsi advertising lain yang lumayan menggiurkan.

5 Cara Cepat Blog Diterima AdSense – Ratusan bahkan mungkin ribuan artikel cara cepat blog diterima AdSense sudah banyak tersebar di dunia internet yang ditulis dengan ragam cara, pengalaman dan hasil cerita-cerita yang sudah diterima AdSense. Entah mengapa hampir 2 juta orang di dunia memilih AdSense sebagai monetisasi primadona dan bergengsi yang padahal banyak sekali opsi-opsi advertising lain yang lumayan menggiurkan.

Jika diperhatikan, faktanya yang berhasil dan sukses berpenghasilan dari AdSense sebenarnya lebih sedikit dibandingkan dengan orang yang sudah diterima mendaftar AdSense. Pada saat ini saya pun sedang menjadi publishernya AdSense dan tidak membawa perubahan dalam hidup saya. Namun di sini saya akan berbagi pengalaman mengenai Cara Cepat Blog Diterima AdSense karena perlu kamu ketahui bahwa saya sudah empat kali diterima AdSense dengan cepat, bahkan kurang dari 60 menit pun pengajuan AdSense blog saya pernah diterima, gak percaya??? Belahlah dadaku!.

Kata sebagian orang untuk dapat cepat diterima AdSense itu bagaikan misteri. Mungkin sebagian orang tersebut belum tahu kriteria dan kebijakan monetisasi yang diberlakukan AdSense. Namun ada juga yang sudah memenuhi kriteria menotisasi tetapi masih juga ditolak atau belum ada jawaban, dan belum ada jawaban itu bagaikan cinta yang bertepuk sebelah tangan, PHP dan tanpa kepastian. Enaknya memang jika tidak dapat diterima AdSense yang langsung saja beri jawaban penolakan oleh AdSense, tanpa ada cinta yang menggantung seperti itu hehe. Baca Juga Penyebab Akun AdSense Dibanned Yang Jarang Diketahui.

Baiklah kawan, saya rasa cukup prolognya sampai di sini saja dan kita langsung pada pembahasan 5 Cara Cepat Blog Diterima AdSense simak dengan baik dan pelan-pelan agar dapat dipahami dengan baik.

5 Cara Cepat Blog Diterima AdSense

1. Artikel | Postingan

Salah Satu dari 5 Cara Cepat Blog Diterima AdSense  adalah dengan penulisan artikel yang baik, dan bermanfaat bagi pengguna atau pembaca. Artikel berkualitas artinya artikel yang memang humanisme, enak dibaca, bermanfaat bagi pembaca, bukan hasil copy paste dari blog orang lain. Artikel yang bermanfaat bagi pembaca adalah artikel yang memang berguna, membantu dan bersifat pemecah masalah dan menjadi solusi serta menjadi rujukan bagi pembaca, hal ini ditandai dengan seringnya pengguna membaca artikel kamu.

Pertanyaan:
Berapa artikel yang harus saya posting agar cepat diterima AdSense?
Jawaban:
Mulai dari lima sampai sepuluh postingan artikel, saya rasa kamu boleh mencoba mendaftar AdSense dan terus menerus memposting artikel setiap harinya sampai pengajuan kamu diterima AdSense.
Selanjutnya adalah postingan, postingan berarti sifatnya umum dari mulai artikel sampai dengan gambar atau vidio pendukung artikel tersebut. Saran saya hindari penggunaan foto atau vidio hasil dari download atau mengambil dari blog orang. Buatlah gambar dan vidio sendiri atau mengunduh gambar dari situs yang bebas untuk diunduh seperti situs Pixabay.

Buatlah postingan serapi mungkin, kamu bisa meletakkan foto pada awal paragraf artikel atau tengah artikel. Postingan rapi akan membuat nyaman pembaca dan indah dipandang. Postingan atau blog itu ibarat rumah kita, rapi dan enak dipandang akan membuat tamu betah berlama-lama.

2. Alamat Blog | Domain

Menggunakan domain TLD blog merupakan salah satu dari 5 Cara Cepat Blog Diterima AdSense. Kamu bisa menggunakan domain TLD premium, tidak disarankan membeli domain dari oknum-oknum yang tidak dapat dipercaya, apalagi yang harganya murah, itu biasanya berpotensi tidak baik atau menipu. Orderlah domain dari situs penyedia domain yang dapat dipercaya seperti situs Niagahoster. 

Dengan menggunakan domain TLD pada blog kamu itu ibarat orang yang memiliki akta kelahiran. AdSense akan menilai bahwa blog kamu dibangun dengan serius dan berkepanjangan. Biasanya AdSense sangat berhati-hati dalam merevew blog-blog, sehingga AdSense hanya akan menerima pengajuan AdSense yang memang pantas untuk mendapatkan itu.

3. Tampilan Blog | Template

AdSense tidak hanya memperhatikan artikel atau postingan, tetapi memperhatikan juga tampilan blog, penggunaan template yang responsif dan premium juga sangat dianjurkan. Ini adalah tips ketiga dari 5 Cara Cepat Blog Diterima AdSense. Jika dianalogikan template itu ibarat penampilan seseorang, semakin rapi dan tertata akan semakin menarik, begitu pun AdSense menilai template blog. Jadi bangunlah tampilan blog kamu sebelum didaftarkan AdSense, jangan sampai mendaftar dulu baru membangun, itu akan berdampak buruk pada penilaian AdSense terhadap blog kamu.

Menggunakan dan mendesain template yang keren, rapi, dan terstruktur menjadi modal bahwa blog kamu memang pantas untuk menayangkan iklan AdSense. Putra-putri bangsa Indonesia juga banyak yang sudah sukses membuat template yang keren, responsif dan murah, kamu bisa membeli template yang premium pada mereka, dan menggunakan template premium itu dapat meningkatkan percaya diri blogger dan memiliki kebanggaan tersendiri.

4. Membuat Halaman Blog

Cara Cepat Blog Diterima AdSense yang keempat adalah halaman blog seperti About, Contact, Disclaimer, dan Privacy Policy juga sangat diperlukan agar dengan cepat blog diterima AdSense. 

About memuat tujuan sebenarnya dari blog kamu dan pengunjung dapat mengetahui siapa kamu sebenarnya, disarankan agar jujur dalam membuat halaman About ini. 

Contact, contact yakni memuat informasi pemilik blog seperti alamat email dan nomor handphone yang dapat dihubungi oleh pengunjung ketika mereka membutuhkan berkomunikasi langsung dengan pemilik blog.

Privacy Policy ini memuat kebijakan yang diberlakukan oleh blog kamu. Bahkan Privacy Policy ini adalah sebuah dasar yang harus dilakukan oleh pemilik blog sebagai bukti bahwa blog kamu akan sungguh-sungguh ditekuni dan akan menjadi lebih baik dalam perkembangnnya. 

Disclaimer, selanjutnya disclaimer ini bertujuan untuk memberitahu pengunjung atau pembaca bahwa artikel yang diposting pada blog kamu di luar tanggung jawab kamu kepada pengunjung. Halaman disclaimer ini sangat direkomendasikan untuk agar cepat blog diterima AdSense. 

5. Menu Media Sosial

Cara terakhir dari 5 Cara Cepat Blog Diterima AdSense adalah dengan adanya menu media sosial pada blog kamu seperti Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube. AdSense akan menilai bahwa pengunjung blog kamu berpotensi melimpah karena kamu bisa membagikan artikel kamu lewat media sosial, hal ini akan menjadi keuntungan bagi pemilik blog maupun AdSense karena target pengiklanan akan terpenuhi.

Dari artikel 5 Cara Cepat Blog Diterima AdSense ini mungkin saja tidak berlaku pada blog yang sedang kamu bangun, namun ini adalah hasil pengalaman saya selama ini dan dapat diterima AdSense sebanyak empat kali tanpa menunggu lama sampai berminggu-minggu, dan sudah saya katakan sebelumnya saya juga pernah diterima AdSense kurang dari 60 menit. Selanjutnya jika pada artikel 5 Cara Cepat Blog Diterima AdSense ini terdapat kekurangan, tidak dapat dipahami atau kurang lengkap silakan untuk menambahkannya pada kolom komentar. Baca juga artikel 5 Penyakit Blogger Pemula.
LihatTutupKomentar
Cancel

Cancel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel