Tips Jitu Diterima AdSense Paling Cepat

Merupakan hasil pengalaman dan riset yang sudah saya lakukan beberapa kali dan hasilnya diterima AdSense dengan cepat tanpa menunggu lama bahkan saya pernah diterima AdSense kurang dari 60 menit. Mungkin saja artikel ini tidak berlaku pada blog yang sedang kamu bangun, namun dengan mengikuti cara yang sudah saya uraikan di atas seharusnya dapat meyakinkan kamu untuk menerapkan konsep dari Tips Jitu Diterima AdSense ini yang sudah saya buktikan sendiri.

Tips Jitu Diterima AdSense Paling Cepat – Entah mengapa hampir 2 juta orang di dunia memilih AdSense sebagai monetisasi primadona dan paling bergengsi bagi Blogger maupun Youtuber, yang padahal banyak sekali tersebar pilihan advertising lain yang menggiurkan Publisher. Sebetulnya ulasan Tips Jitu Diterima AdSense Paling Cepat ini tidak jauh berbeda dengan ratusan bahkan mungkin ribuan tutorial yang berkaitan dengan artikel Tips Jitu Diterima Adsense yang banyak tersebar di jagat raya ini dan ditulis berdasarkan pengalaman maupun riset para penulisnya.

Faktanya yang berhasil dan sukses berpenghasilan dari Google AdSense sebenarnya hanya sedikit jika dibandingkan dengan pendaftar. Artinya jika kita sudah memiliki akun AdSense belum tentu bisa sukses berpenghasilan dari Google AdSense, bahkan ribuan orang di dunia berangan-angan untuk dapat diterima pengajuan AdSensenya dengan mencari tutorial atau Tips Jitu Diterima AdSense. Baca juga Penyebab Akun AdSense Dibanned Yang Jarang Diketahui.

Pernahkah kamu menemukan pertanyaan orang-orang di group media sosial seputar Tips Jitu Diterima AdSense? Pertanyaannya bervariasi namun masih tergolong dalam kategori Tips Jitu Diterima AdSense, contohnya begini:
  1. Gimana sih caranya agar cepat diterima oleh AdSense?
  2. Bagi dong rahasia tips jitu diterima AdSensenya!
  3. Gimana caranya pengajuan AdSense saya agar cepat diapprove oleh AdSense?
  4. Sudah berbulan-bulan pengajuan AdSense saya gak ada jawaban, ada gak tips jitu diterima adsense paling cepat?
  5. Sudah beberapa kali saya mengajukan AdSense tapi ditolak terus, kasih saya tips jitu diterima adsense donk, tolong bantu aku yang hampir nyerah ini!

Kata orang-orang untuk dapat cepat diterima AdSense itu bagaikan misteri, sulit sekali apa maunya Adsense. Mungkin sebagian orang tersebut belum tahu kriteria dan kebijakan monetisasi yang diberlakukan AdSense. Namun ada juga yang sudah memenuhi kriteria menotisasi tetapi masih juga ditolak atau belum ada jawaban, dan belum ada jawaban itu bagaikan cinta yang bertepuk sebelah tangan, PHP dan tanpa kepastian. Enaknya memang jika tidak dapat diterima AdSense ya langsung saja beri jawaban penolakan oleh AdSense, tanpa ada cinta yang menggantung seperti itu hehe. Nah untuk kawan-kawan yang bernasib demikian cocok sekali untuk membaca artikel Tips Jitu Diterima AdSense Paling Cepat ini.  Jika masih belum paham juga baca saja Kebijkan Google AdSense klik di sini.

Baiklah kawan, saya rasa cukup prolognya sampai di sini saja dan kita langsung pada pembahasan Tips Jitu Diterima AdSense Paling Cepat simak dengan baik dan pelan-pelan agar dapat dipahami dan diikuti dengan baik.

Tips Jitu Diterima AdSense Paling Cepat 

Artikel | Postingan

Salah Satu dari Tips Jitu Diterima AdSense adalah dengan penulisan artikel yang berbobot, dan bermanfaat bagi pengguna atau pembaca. Artikel berbobot atau berkualitas artinya artikel yang humanisme, enak dibaca, bermanfaat bagi pembaca, bukan hasil copy paste dari blog orang lain dan lolos copyscape. Artikel yang bermanfaat bagi pembaca adalah artikel yang memang berguna, membantu dan bersifat pemecah masalah dan menjadi solusi serta menjadi rujukan bagi pembaca, hal ini ditandai dengan seringnya pengguna membaca artikel kamu.

Pertanyaan:
Berapa artikel yang harus saya posting agar cepat diterima AdSense?
Jawaban:
Mulai dari lima sampai sepuluh postingan artikel, saya rasa kamu boleh mencoba mendaftar AdSense dan terus menerus memposting artikel setiap harinya sampai pengajuan kamu diterima AdSense.
Tidak kalah pentingnya juga mengenai postingan, postingan berarti sifatnya umum dari mulai artikel sampai dengan gambar atau vidio yang mendeskripsikan artikel yang kamu tulis dan menjadi pendukung artikel tersebut. Ada baiknya hindari penggunaan foto atau vidio hasil download dari blog orang. Buatlah gambar dan vidio sendiri atau mengunduh gambar dari situs yang bebas untuk diunduh seperti situs Pixabay, jangan lupa ubahlah foto tersebut dengan sederhana, jangan sampai sama persis dengan yang kamu unduh, kamu bisa memotong, mengubah warna, dan bisa juga dengan menambahkan kata-kata pada foto tersebut. Untuk lebih jelasnya perhatikan contoh foto yang sudah saya gunakan di bawah ini:

Merupakan hasil pengalaman dan riset yang sudah saya lakukan beberapa kali dan hasilnya diterima AdSense dengan cepat tanpa menunggu lama bahkan saya pernah diterima AdSense kurang dari 60 menit. Mungkin saja artikel ini tidak berlaku pada blog yang sedang kamu bangun, namun dengan mengikuti cara yang sudah saya uraikan di atas seharusnya dapat meyakinkan kamu untuk menerapkan konsep dari Tips Jitu Diterima AdSense ini yang sudah saya buktikan sendiri.

Nah gambar di atas itu sudah saya ubah dan ditambahkan kata-kata yang berkaitan dengan artikel yang saya buat. Kamu bisa mencobanya, selain kreatif hal itu juga akan membuat tampilan postinganmu terlihat keren dan elegan.

Terakhir buatlah postingan serapi mungkin, kamu bisa meletakkan foto pada awal paragraf artikel atau tengah artikel. Postingan rapi akan indah dipandang membuat nyaman pembaca. Postingan atau blog itu ibarat rumah kita, rapi dan enak dipandang akan membuat tamu betah berlama-lama.

Tampilan Blog | Template

AdSense tidak hanya memperhatikan artikel atau postingan, tetapi memperhatikan juga tampilan blog, penggunaan template yang responsif dan premium juga sangat dianjurkan. Ini adalah tips kedua dari Tips Jitu Diterima AdSense. Jika dianalogikan template itu ibarat penampilan seseorang, semakin rapi dan tertata akan semakin menarik, begitu pun AdSense menilai template blog. Jadi bangunlah tampilan blog kamu sebelum didaftarkan AdSense, jangan sampai mendaftar dulu baru membangun, itu akan berdampak buruk pada penilaian AdSense terhadap blog kamu, sebagai referensi saya lampirkan contoh tampilan home page blog NANGKRING.NET di bawah ini:

Merupakan hasil pengalaman dan riset yang sudah saya lakukan beberapa kali dan hasilnya diterima AdSense dengan cepat tanpa menunggu lama bahkan saya pernah diterima AdSense kurang dari 60 menit. Mungkin saja artikel ini tidak berlaku pada blog yang sedang kamu bangun, namun dengan mengikuti cara yang sudah saya uraikan di atas seharusnya dapat meyakinkan kamu untuk menerapkan konsep dari Tips Jitu Diterima AdSense ini yang sudah saya buktikan sendiri

Pada tampilan blog agar diterima AdSense bisanya harus lengkap, coba perhatikan gambar blog di atas terdapat Nama Blog, Menu, Postingan, Bacaan Populer, Label, Media Sosial, dll. Menggunakan dan mendesain template yang keren, rapi, dan terstruktur menjadi modal bahwa blog kamu memang pantas untuk menayangkan iklan AdSense. Gunakanlah template yang rapi dan resposif. Kamu bisa mendapatkan template secara gratis yang banyak diposting oleh pemilik atau pembuat template. Saran saya belilah template yang premium dan terpercaya seperti template dari Mas Sugeng, kunjungi blognya di Sini.

Alamat Blog | Domain

Tips Jitu Diterima AdSense yang selanjutnya yakni dengan menggunakan domain TLD blog merupakan salah satu dari Tips Jitu Diterima AdSense. Kamu bisa menggunakan domain TLD premium, tidak disarankan membeli domain dari oknum-oknum yang tidak dapat dipercaya, apalagi yang harganya murah, itu biasanya berpotensi mengecewakanmu atau menipu. Orderlah domain dari situs penyedia domain yang dapat dipercaya seperti situs NIAGAHOSTER, untuk mengunjungi situsnya klik di sini. 

Dengan menggunakan domain TLD pada blog kamu itu ibarat orang yang memiliki akta kelahiran. AdSense akan menilai bahwa blog kamu dibangun dengan serius dan berkepanjangan. Biasanya AdSense sangat berhati-hati dalam merevew blog-blog, sehingga AdSense hanya akan menerima pengajuan AdSense yang memang pantas untuk diterima dan memenuhi kriteria.

Menu Media Sosial

Cara keempat dari Tips Jitu Diterima AdSense adalah dengan adanya menu media sosial pada blog kamu seperti Facebook, Instagram, Twitter, Youtube dan WhatsApp. AdSense akan menilai bahwa blog kamu berpotensi akan banyak pengunjung dengan cara membagikan artikel kamu pada media sosial. Hal ini akan menjadi bahan keuntungan bagi pemilik blog maupun AdSense karena target pengiklanan akan terpenuhi.

Membuat Halaman Blog

Tips Jitu Diterima AdSense yang terakhir adalah dengan membuat halaman blog seperti About, Contact, Disclaimer, dan Privacy Policy yang juga sangat diperlukan agar dengan cepat blog kamu diterima AdSense. Kenali pengertiannya About, Contact, Disclaimer, dan Privacy Policy di bawah ini: 

About memuat tujuan sebenarnya dari blog kamu dan pengunjung dapat mengetahui siapa kamu sebenarnya, disarankan agar jujur dalam membuat halaman About ini. 

Contact, contact yakni memuat informasi pemilik blog seperti alamat email dan nomor handphone yang dapat dihubungi oleh pengunjung ketika mereka membutuhkan berkomunikasi langsung dengan pemilik blog.

Privacy Policy ini memuat kebijakan yang diberlakukan oleh blog kamu. Bahkan Privacy Policy ini adalah sebuah dasar yang harus dilakukan oleh pemilik blog sebagai bukti bahwa blog kamu akan sungguh-sungguh ditekuni dan akan menjadi lebih baik dalam perkembangnnya. 

Disclaimer, selanjutnya disclaimer ini bertujuan untuk memberitahu pengunjung atau pembaca bahwa artikel yang diposting pada blog kamu di luar tanggung jawab kamu kepada pengunjung. Halaman disclaimer ini sangat direkomendasikan untuk agar cepat blog diterima AdSense. 

Dari Tips Jitu Diterima AdSense Paling Cepat ini merupakan hasil pengalaman dan riset yang sudah saya lakukan beberapa kali dan hasilnya diterima AdSense dengan cepat tanpa menunggu lama bahkan saya pernah diterima AdSense kurang dari 60 menit. Mungkin saja artikel ini tidak berlaku pada blog yang sedang kamu bangun, namun dengan mengikuti cara yang sudah saya uraikan di atas seharusnya dapat meyakinkan kamu untuk menerapkan konsep dari Tips Jitu Diterima AdSense ini yang sudah saya buktikan sendiri. 

Selanjutnya jika pada artikel Tips Jitu Diterima AdSense Paling Cepat ini mungkin saja terdapat kekurangan, baik dari pemaparan maupun kelengkapan atau tidak dapat dipahami, maka dari itu saya persilakan untuk melengkapi dan menambahkannya pada kolom komentar. Baca juga artikel 5 Penyakit Blogger Pemula.

6 Responses to "Tips Jitu Diterima AdSense Paling Cepat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel