Naskah Film Pendek Lucu: Film 18 Tahun Ke Atas - Sekte Comedy

Naskah Film Pendek Lucu - Film pendek memiliki ciri atau karakteristik sendiri yang membuatnya berbeda dengan film cerita panjang, bukan karena sempit dalam pemaknaan atau pembuatannya lebih mudah serta anggaran yang minim. Tapi karena film pendek memberikan ruang gerak ekspresi yang lebih leluasa untuk para pemainnya.

Dalam hal ini penulis mencoba menyuguhkan naskah film pendek lucu yang berjudul  Film 18 Tahun Ke Atas - Sekte Comedy. Oya kawan naskah film pendek lucu ini bisa juga kamu coba pentaskan dalam sebuah drama, artinya naskah film pendek lucu ini bukan berarti harus dibuat film saja, namun bisa juga untuk naskah drama tiga orang.

Naskah Film Pendek Lucu

  • Judul: Film 18 Tahun Ke Atas
  • Penulis: Ovay Simangunsong IV
  • Aktor: 3 Orang
  • Nama Aktor: Hendrik, Nurdiansyah, dan Hadi

Dalam hal ini penulis mencoba menyuguhkan naskah film pendek lucu yang berjudul  Film 18 Tahun Ke Atas - Sekte Comedy. Oya kawan naskah film pendek lucu ini bisa juga kamu coba pentaskan dalam sebuah drama, artinya naskah film pendek lucu ini bukan berarti harus dibuat film saja, namun bisa juga untuk naskah drama tiga orang.

"Film 18 Tahun Ke Atas"

SEKMEN 1

[Hadi dan Nurdiansyah sedang santai ngobrol di depan rumah Hadi. Tak lama telepon Hadi berdering]

Hadi:
Hallo... [Hadi mengangkat telepon]

Hendrik:
Halo, di mana lu Had?

Hadi:
Biasa, di Masjid.

Hendrik:
Aaaah sok anak soleh lu. Gua serius, penting nih, di mana lu?

Hadi:
Di rumah sama si Nur. sok urgen lu kaya Ambulance!

Hendirk:
Yaudah gua ke sana sekarang! [Telepon dimatikan]

Nurdiansyah:
ada apa si Hendrik Had?

Hadi:
biasa, geresak gerusuk. Tau deh mau apa, katanya mau ke sini sekarang.

Nurdiansyah:
wow keren [sambil lihat handphone]

Hadi:
apanya yang keren. Aneh lu?

Nurdiansyah:
enggak, ini gua lagi lihat gambar otomotif.

Hadi:
ooo kirain !

[Tak lama Hendrik sampai di rumah Hadi, menjumpai Hadi dan Nurdiansyah]

Hendrik:
Had, Nur, gue punya ide brilian.

Hadi:
ide brilian apaan? Paling juga ide jualan kacang lagi kaya dulu.

Nurdiansyah:
wow mantap nih!

Hendrik:
aaaah bukan, bukan itu. Ini lebih keren, mantap dan mengguncang dunia men!
[Hadi dan Nurdiansyah tertawa terbahak-bahak]

Hendrik:
gimana kalu kita jadi yutuber?

Nurdiansyah:
yutuber apaan, kaya yang gampang aja.

Hadi:
iya nih si Hendrik, emang lu punya konten apaan?

Hendrik:
yaaa kita bikin film, gimana kek.

Hadi:
film 18 tahun ke atas aja Drik, pasti banyak yang nonton!

Nurdiansyah:
wah parah lu Had, otak mesum lu. Lagian lu Drik, bikin film itu gak gampang, peralatannya juga kita gak punya.

Hendrik:
kita bikin film pendek lucu aja, tuh kaya chanel SEKTE COMEDY, tau gak lu pada?

Hadi:
enggak enggak, susah bikin kaya gitu mah. Bikin tutorial aja deh, biar lu kaya suhu yang serba tahu dan ahli.

Nurdiansyah:
aaaah pesimis lu Had, bikin lucu-lucuan emang apa susahnya. Lu lagi drik, harus tau diri donk, kita kan serba terbatas, mana cameranya? Mana aktor cewek cantiknya? Mana itunya? Mana ininya? Hah...

Hendrik:
gua yang punya ide kenapa kalian nyalahin gua? Gak banget asik lu pada

Nurdiansyah:
lu sih Haaaad! Kalau temen punya ide ya hargai donk!

Hadi:
iya gua minta maaf Drik, jangan nangis gitu donk!

Hendrik:
nangis, nangis. Mulai aja yuk, gak sabar gua! Lu jadi cameramen Had, dan Lu bagian action-action!

SEKMEN 2

[Mulai shuting]

Hendrik:
hallo gays, bertemu lagi dengan saya!

Nurdiansyah:
cut cut cut, ah elu Drik maen hallo gays hallo gays aja. Tunggu aba-aba dari gua dulu, baru lu ngomong.

Hendrik:
iya sory sory gua terlalu semangat. Ayo ulang lagi!

Nurdiansyah:
cameraaaaaa... action.....!

Hendrik:
hallo gays, bertemu lagi dengan saya!

Hadi:
tar tar tar potong dulu. Ah elu Nur, Rolnya mana, harusnya kan cameraaa... roooool... action!

Hendrik:
Dasar lu Nur!

Nurdiansyah:
haha sory sory, gua terlalu semangat. Cameraaaa ... rolll... action!

Hendrik:
hallo gays, bertemu lagi dengan saya dalam chanel tutorial, cara memakai hijab yang baik dan benar.

Hadi:
tar tar tar, apaan nih ada hijab hijab segala. Lu kan cowok Drik, masa tutorial pakai hijab.

Nurdiansyah:
aneh lu Drik, gua jadi takut temenan sama lu!

Hadi:
emang gua cowok apaan?

Hendrik:
iya maaf, ulang, ulang !

Nurdiansyah:
Cameraaaa ... rolll... action!

Hadi:
tar dulu, cameranya belum gua star!

Nurdiansyah:
Ahhh dasar lu, gua tabok juga nih [Plakkk Hadi dipukul sampai jatuh, shuting berantakan]

Demikian naskah film pendek lucu ini diposting, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. Baca juga Cerpen Romantis | Rembulan Tampak Anggun Walau Selalu Bertelanjang

Lihat Vidionya Di Sini: 


Sekedar Informasi
Baca dengan teliti, hindari copy paste. Jika artikel pada blog ini menjadi referensi silakan cantumkan sumber "nangkring.net".
Kamu dapat mengirimkan request artikel ke email: nangkringblog@gmail.com

0 Response to "Naskah Film Pendek Lucu: Film 18 Tahun Ke Atas - Sekte Comedy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel