Naskah Film Pendek Lucu: Gak Tahan Pengen Buka Puasa

Naskah Film Pendek Lucu - Film pendek merupakan salah satu film paling sederhana namun juga yang paling lengkap atau kompleks. Secara teknis film pendek berdurasi di bawah 50 menit dan rata-rata hanya 5-15 menit saja yang sudah dilakukan oleh para pembuat film pendek tersebut.

Film pendek tidak membatasi para kreator dalam pembuatannya, dan malah memberikan kebebasan bagi para pembuat dan penontonnya, sehingga film pendek menjadi sangat bervariasi di dunia bermain peran ini, terlebih film pendek lucu yang sudah sangat diminati penonton, khususnya pecinta film pendek komedi di Indonesia.

Film pendek memiliki ciri atau karakteristik sendiri yang membuatnya berbeda dengan film yang berdurasi panjang, bukan karena sempit dalam pemaknaan atau pembuatannyan, tetapi lebih mudah dalam pembuatan serta dapat tercipta walau anggaran yang terbatas. Film pendek memberikan ruang gerak ekspresi yang lebih leluasa untuk para pemainnya. Dalam hal ini penulis mencoba menyuguhkan naskah film pendek lucu yang berjudul “Gak Tahan Pengen Buka Puasa - Sekte Comedy". 

Uniknya naskah film pendek lucu di bawah ini tidak hanya untuk sebuah film saja, namun naskah film pendek lucu ini bisa juga kamu coba pentaskan dalam sebuah drama atau dapat menjadi naskah drama lucu. Baca juga Naskah Film Pendek Lucu: Film 18 Tahun Ke Atas - Sekte Comedy

Uniknya naskah film pendek lucu di bawah ini tidak hanya untuk sebuah film saja, namun naskah film pendek lucu yang berjudul "Gak Tahan Pengen Buka Puasa" ini bisa juga kamu coba pentaskan dalam sebuah drama atau dapat menjadi naskah drama lucu.

Naskah Film Pendek Lucu "Gak Tahan Pengen Buka Puasa"

(Di sebuah beranda rumah, Hendrik santai sedang mencukur kumis, Nurdiansyahdiansyah sedang ngisi TTS dan Hadi sedang meringis ngusap-ngusap perut karena kelaparan)

Hadi:
Guys, magrib masih lama ya?

Hendrik:
Mau apa lu nanya magrib?

Hadi:
Gua nanya kalian, bukan nanya magrib. gimana sih.

Hendrik:
Ooo, maaf gua bukan petugas adzan, Tanya aja sana ke Masjid.

Nurdiansyah:
Hewan berkaki satu yang suka makan nasi. empat kolom apa Had?

Hadi:
Bodo amat!

Nurdiansyah:
Apa Drik???

Hendrik:
AYAM!

Nurdiansyah:
Lhoo kok ayam? ayam kan berkaki dua.

Hadi:
Kakinya disabilitas, mungkin waktu kecil dia kecelakaan.

Nurdiansyah:
Iya ya, betul juga Had.

Hendrik:
Sok tau lu Nurdiansyah. kaya dukun.

Hadi:
Guys, magrib masih lama ya???

Hendrik:
Emang lu mau apa sih Had, nanya magrib magrib terus?

Nurdiansyah:
Iya nih si Hadi, ganggu konsentrasi orang aja. Lu juga Drik, biasa aja, jangan nyolot-nyolot gitu, batal puasa lu nanti.

Hadi:
Gays, meningan kita buka puasa aja yuk, lemes banget ni gua.

Hendrik:
Najis lu, sebentar lagi juga buka, gak sabaran amat lu jadi orang.

Nurdiansyah:
Aneh-aneh aja lu Had, betul kata si Hendrik, lu itu kaya anak kecil. Emang kalau kita buka puasa sekarang tempatnya di mana Had

Hendrik:
Lu apa-apan sih Nurdiansyah, malah ikut-ikutan. Tahan dulu napa, tinggal beberapa jam lagi kok.

Nurdiansyah:
Beberapa jam apaan, orang sekarang baru juga jam 11.

Hadi:
Ayolah kawaaan, kita buka aja yuk, gua gak tahan banget, lihat nih lihat gua lemes banget. lagian gua gak mau makan kok, gua cuma mau minum doang.

Hendrik:
Sama aja, dasar payah banget sih lu, mau makan mau minum, tetep batal. Tuman lu

Nurdiansyah:
Iya, bener kata si Hendrik Had, daripada lu cuma minum doang meningan makan aja sekalian.

Hadi:
Es teh maniiis, es teh maniiiis...

Hendrik:
Ah lu lagi Nurdiansyah, bukan itu maksud gua, susah bener jelasinnya. Pusing gua!

Nurdiansyah:
Tenang, tenang Drik, istighfar, muji muji Drik. Lu gak apa-apa kan?

Hendrik:
Apa sih lu? pegang-pegang gua. emang gua cowok apaan!

Hadi:
Guys, guys, tolongin gua. gua bener-bener gak tahaaan.

Nurdiansyah:
Had, had, had, bangun Had. muji Had, muji Had!

Hendrik:
Aaah lu bisanya bilang muji muji doang!

Nurdiansyah:
Aduuuh gimana ini. Had Had...

(Hendrik dan Nurdiansyahdiansyah panik)

Demikian naskah film pendek lucu ini kami posting, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. Baca juga Naskah Film Pendek Lucu: Film 18 Tahun Ke Atas - Sekte Comedy

Lihat Vidionya Di Sini:


Sekedar Informasi
Baca dengan teliti, hindari copy paste. Jika artikel pada blog ini menjadi referensi silakan cantumkan sumber "nangkring.net".
Kamu dapat mengirimkan request artikel ke email: nangkringblog@gmail.com

0 Response to "Naskah Film Pendek Lucu: Gak Tahan Pengen Buka Puasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel