Daftar Harga Lap Top Gaming Asus ROG Terbaru 2019

Daftar Harga Lap Top Gaming Asus ROG Terbaru 2019

Kabar baik untuk gamer Indonesia, tempo hari Jimmy Lin, Regional Director, Southeast Asia louncing daftar harga Lap Top Gaming ASUS ROG di Pulmann Hotel Central Park Jakarta.

Selain meluncurkan lap top terbaru dengan brand ROG, Asus juga mengenalkan beberapa produk lainnya. Namun yang paling menarik perhatian adalah ROG Motherboard GZ700 yang dibandrol seharga Rp. 130,000,000. Mantap bukan?

Daftar Harga Lap Top Gaming Asus ROG

Di bawah ini merupakan harga Lap Top Gaming Asus ROG Terbaru 2019;

Kabar baik untuk gamer Indonesia, tempo hari Jimmy Lin, Regional Director, Southeast Asia louncing daftar harga Lap Top Gaming ASUS ROG di Pulmann Hotel Central Park Jakarta. Selain meluncurkan lap top terbaru dengan brand ROG, Asus juga mengenalkan beberapa produk lainnya. Namun yang paling menarik perhatian adalah ROG Motherboard GZ700 yang dibandrol seharga Rp. 130,000,000. Mantap bukan?

Harga Lap Top Gaming ASUS ROG Mothership

Lap Top gaming sekaligus desktop replacement yang mendefinisikan ulang arti sebuah mesin gaming portable. Lap top ini bisa dicabut pasang antara layar dan keyboard. Ini adalah salah satu inovasi Asus yang menarik perhatian banyak orang. Lap Top Gaming ASUS ROG Mothership dibandrol dengan harga fantastis yakni Rp. 130,000,000.-

Harga Lap Top Gaming ASUS ROG Zephyrus

Keluarga ROG Zephyurs mengenalkan 2 produknya yang harga terendahnya berada di atas Rp. 20 juta dan tertinggi berada di angka 48 juta. Ketiga produk ini sudah diusung prosesor terbaru 9th Gen Intel Core. Lap Top gaming paling tipis ini lebih murah dibandingkan dengan ASUS ROG Mothership.

ROG Zephyrus S dikenalkan dengan dua varian, tipe GX502 dan GX701. Sedangkan ROG Zephyurs M dengan tipe GU502. Perbedaan keduanya terdapat pada desain body, spesifikasi dan harga. Tentu Lap Top gaming paling tipis ini lebih murah dibandingkan dengan ASUS ROG Mothership.

Harga Lap Top Gaming ASUS ROG Strix

Ada tiga varian yang dikenalkan, yaitu ROG Strix G, Hero III dan Scar III. Lap top ini juga sudah ditenagai prosesor terbaru 9th Gen Intel Core serta chip grafis NVIDIA GeForce RTX. Pastinya lap top ini yang terbaik untuk game eSport.

ROG Strix dari awal memang didedikasikan untuk para penggemar eSport. Dan kali ini datang dengan desain yang lebih menarik yang didesain oleh BMW Designworks Grup. Harga Lap Top Gaming ASUS ROG Strix ini dibandrol sekitar Rp. 19 jutaan.

Harga Lap Top Gaming ROG Desktop

Jajaran lain yang turut dikenalkan adalah ROG Desktop. Sepertinya harga yang masuk akal buat kami ada di sini. Semua produk desktop sudah ditenagai juga dengan prosesor 9th Gen Intel Core.

Ada 3 varian yang dikenalkan, yaitu ROG GL10, GL12 dan GL21. Kamu yang menyukai bermain game di rumah, ROG Desktop adalah salah saru rekomendasinya yang dibandrol dengan mulai dari harga Rp. 8 Jutaan sampai Rp. 43 Juta bergantung pada sepesifikasinya.

Harga Lap Top Gaming ROG SWIFT PG35VQ

Tentu ada dekstop, ada layar monitor juga. ROG Swift merupakan varian layar monitor dengan ultra-Wide HDR.  Harganya itu seperti sudah dapat satu lap top ROG. Harga Lap Top Gaming ROG SWIFT PG35VQ ini sekitar Rp. 47 Juta.

Nah itulah Daftar Harga Lap Top Gaming Asus ROG Terbaru 2019, cukup menarik dan fantastis bukan? Baca juga artikel nangkring.net lainnya 4 Lap Top Gaming ASUS ROG
LihatTutupKomentar

4 Komentar

Cancel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel