Cara Agar Videomu Muncul di Halaman Pertama Youtube

Cara Agar Videomu Muncul di Halaman Pertama Youtube

Cara Agar Videomu Muncul di Halaman Pertama Youtube - Banyak YouTuber pemula yang berhenti ditengah jalan alias gulung tikar khususnya di Indonesia. Masalahnya hanya satu yaitu jumlah viewnya sedikit, alhasil berpengaruh terhadap jumlah subscriber, dan pengaruh jangka panjangnya adalah tidak memenuhi persyaratan monetisasi. Di situlah awal kegagalan youtuber pemula. Untuk menjadi youtuber sukses tentu vidio kamu minimal harus banyak yang nonton atau kebanjiran view, karena hanya dengan view atau jumlah penontonlah yang akan menaikkan jumlah subscribe. Salah satau untuk membuat jumlah view vidiomu melimpah adalah dengan cara membuat vidiomu muncul di halaman pertama youtube.
Cara Agar Videomu Muncul di Halaman Pertama Youtube - Banyak YouTuber pemula yang berhenti ditengah jalan alias gulung tikar khususnya di Indonesia. Masalahnya hanya satu yaitu jumlah viewnya sedikit, alhasil berpengaruh terhadap jumlah subscriber, dan pengaruh jangka panjangnya adalah tidak memenuhi persyaratan monetisasi. Di situlah awal kegagalan youtuber pemula.

Untuk menjadi youtuber sukses tentu vidio kamu minimal harus banyak yang nonton atau kebanjiran view, karena hanya dengan view atau jumlah penontonlah yang akan menaikkan jumlah subscribe. Salah satau untuk membuat jumlah view vidiomu melimpah adalah dengan cara membuat vidiomu muncul di halaman pertama youtube.

Cara Agar Videomu Muncul di Halaman Pertama Youtube

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi tutorial seputar Cara Agar Videomu Muncul di Halaman Pertama Youtube, karena dengan vidiomu muncul di halaman pertama pencarian orang di youtube pasti akan indah pada waktunya. Jumlah penonton kamu akan membanjiri jam tayang dan akan segera sampai ke 4000 jam tayang. Baca juga artikel Tips Mudah Dapat 4000 Jam Tayang Youtube

Riset Keyword (Atur Kata Kunci) 

Hal pertama Agar Videomu Muncul di Halaman Pertama Youtube adalah dengan cara Riset Keyword. Ternyata riset keyword atau mengatur kata kunci sangat berpengaruh terhadap jumlah view video di youTube.

Dengan riset keywoard artinya kamu tidak akan sembarangan memberikan judul vidio kamu, karena judul vidio sangat menentukkan vidiomu nangkring dan tidaknya di halaman utama youtube. Riset Keyword juga disebut dengan SEO youtube.

Gunakan tools-tools terpercaya bahkan yang berbayar lebih baik contohnya tubbe buddy dan keyword.oi. Gunakanlah jasa pencari kata kuci atau keywoard dari tools yang tadi disebutkan, kerennya dari tools itu yang gratisan juga ada.

Vidio

Cara kedua dari Cara Agar Videomu Muncul di Halaman Pertama Youtube adalah dengan kualitas vidio kamu sendiri. Ajukanlah pertanyaan terhadap diri kamu sendiri:
  • Apakah vidio saya sudah ada yang sama persis di youtube?
  • Apakah vidio saya banyak yang nyari?
  • Apakah vidio saya ada banyak orang lain juga yang mengunggahnya di youtube?
  • Apakah vidio saya menarik untuk orang lain?
  • Apakah vidio saya bermanfaat untuk orang lain?
  • Apakah vidio saya layak ditonton orang?
  • Apakah bahan vidio saya akan berlanjut?
  • Dan apakah-apakah lainnya yang tidak bisa saya sebutkan semuanya.

Jika vidio kamu hampir sama persis dengan vidio orang lain yang sudah banyak diuunggah di youtube, maka vidio kamu akan degradasi atau berada di posisi terbawah. Vidio di youtube itu bagaikan taburan bintang di langit lho guys.

Vidio kamu hanyalah butiran kecil yang tak dilirik, lho kok gitu? jika vidio kamu mirip bahkan judulnya pun mirip maka vidio kamu tidak akan direkomendasikan oleh youtube karena masih banyak vidio orang lain yang serupa tapi sudah punya brand atau sudah banyak view dan subscribernya, sehingga vidio orang lainlah yang akan muncul di halaman pertama youtube.

Deskripsi Video /Tagline

Nah Deskripsi Video yang kamu unggah juga sangat penting Agar Videomu Muncul di Halaman Pertama Youtube, mengapa demikian?

Youtube itu membaca teks lho guys, jadi perkuat vidio kamu dengan deskripsi yang jelas, terlalu pendek jangan, terlalu panjang juga jangan, buatlah deskripsi yang menggambarkan isi vidio kamu dengan jelas.

Selanjutnya adalah gunakan Tag atau Tagline, hal ini untuk menandai kategori vidiomu di algoritma youtube. Menggunakan tag juga jangan terlalu berlebihan karea ditakutkan akan menjadi spam. Gunakan tag sewajarnya.

Itulah tutorial Cara Agar Videomu Muncul di Halaman Pertama Youtube, semoga dengan artikel ini kamu dapat lebih memahami bagaimana caranya vidio kamu dapat muncul di halam pertama atau di pencarian. Selanjutnya baca juga artikel Tips Cepat Mendapatkan Banyak View Youtube Hanya dalam Waktu 1 Minggu
LihatTutupKomentar
Cancel

Cancel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel