Sebelum Subuh Ajaklah Suamimu Berhubungan Jika Ingin Keluargamu Harmonis

Sebelum Subuh Ajaklah Suamimu Berhubungan Jika Ingin Keluargamu Harmonis

Hubungan bunda dengan suami merasa kurang harmonis, kurang romantis ataupun kurang bahagia? Berarti ada yang salah dalam hubungan perkawinan bunda.

Permasalahan hubungan suami dan istri tidak hanya terfokus pada wanita lain yang mengganggu atau pun masalah ekonomi keluarga. Bisa jadi hubungan bunda sama suami kurang harmonis akibat jarang melakukan hubungan suami istri.Lalu apa yang harus dilakukan bunda untuk mengatasi hal tersebut? Bunda bisa mencoba melakukan terobosan baru dengan mengajak suami berhubungan di waktu sebelum subuh.

Permasalahan hubungan suami dan istri tidak hanya terfokus pada wanita lain yang mengganggu atau pun masalah ekonomi keluarga. Bisa jadi hubungan bunda sama suami kurang harmonis akibat jarang melakukan hubungan suami istri.

Sebelum Subuh Ajaklah Suamimu Berhubungan Jika Ingin Keluargamu Harmonis

Lalu apa yang harus dilakukan bunda untuk mengatasi hal tersebut? Bunda bisa mencoba melakukan terobosan baru dengan mengajak suami berhubungan di waktu sebelum subuh.

Biasanya waktu sebelum subuh rasa keinginan suami untuk berhubungan badan sedang tinggi-tingginya lho bun. Nah bunda bisa mencoba merayu dan mengajaknya berhubungan pada waktu sebelum subuh.

Selain itu waktu sebelum subuh juga sangat tepat untuk melakukan hubungan badan karena cuaca yang masih dingin, segar, dan tentu sebelum bersih-bersih dan sholat.

Di riwayat lain juga dianjurkan untuk melakukan hubungan badan di tiga waktu tertentu yakni sebelum subuh, dzuhur dan setelah isya.

Nah dengan bunda berupaya dan mengajak suami untuk berhubungan badan pada waktu sebelum subuh semoga ikatan dan hubungan bunda sama suami semakin romantis, harmonis, dan bahagia.

Baca juga Izinkanlah Suamimu Berpoligami, Insyaallah Surga Menantimu
LihatTutupKomentar
Cancel

Cancel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel