Hanya Pria Baik dan Mapan yang Pantas Dijadikan Suami

Memperbaiki diri merupakan langkah awal dipertemukannya dengan pria baik-baik. Pria yang baik sudah pasti mapan, karena pada dasarnya mapan adalah pria yang serba tahu dan memenuhi kebutuhan istri dan anaknya.
Pernahkan kamu berpikir untuk menikah dengan pria yang mapan? Namun kebanyakan wanita hanya ingin menikah dengan pria yang baik saja. Namun kenyataannya baik saja tidak cukup.

Seperti kata orang bijak mengatakan bahwa “pria yang baik sudah ada yang memiliki”. Pada hakikatnya pria yang baik memang sudah pada menikah atau memiliki istri.

Akan tetapi kamu jangan berkecil hati, di luar sana masih banyak pria baik dan mapan yang belum mempunyai istri, persoalannya hanya belum kamu temukan.

Lalu Bagaimana Sih Pria Yang Baik Itu?

Yang paling utama yang harus tertanam dalam diri seorang pria baik adalah pria yang bertanggung jawab, artinya pria yang siap mempertanggungjawabkan risiko istri dan anak-anaknya di dunia dan akhirat.

Filosofi ‘bertanggung jawab’ merupakan beban yang sangat berat, apalagi pertanggung jawaban sampai akhirat. Hanya pria baik yang bisa melakukan semua itu.

Jangan tertipu, banyak sekali pria yang berpura-pura baik, namun mempunyai karakter pecundang. Kamu harus hati-hati dalam menentukan pilihan calon suami, karena pada hakikatnya satu untuk seumur hidup.

Selanjutnya kamu juga layak mendapatkan pria yang mapan, mampu dan tidak pelit.

Pria Mapan Itu Yang Seperti Apa?

Di dunia ini banyak sekali pria yang mapan, khususnya di Indonesia. Namun wanita suka salah kaprah dalam mengartikan “Mapan”.

Mapan itu artinya tidak goyah atau stabil, baik dari segi prinsip maupun harta benda untuk bekal kelangsungan hidupnya.  Banyak wanita yang berpikir bahwa hanya para pejabat dan pengusahalah yang mempunyai kehidupan mapan.

Hal tersebut di atas salah besar, mengapa demikian? Jika menurutmu pejabatlah yang mapan maka itu salah. Pejabat itu terikat oleh aturan dan berisiko dipecat kapan saja, apalagi jika terlibat hal-hal yang melanggar aturan dan kode etik.

Sedangkan pengusaha juga berisiko bangkrut kapan saja. Bangkrut bisa disebabkan oleh apapun yang berkaitan dengan bisnis, contohnya ekonomi melemah, ditipu orang lain, dililit utang, banyak simpanan wanita, dll.

Pada akhirnya hanya wanita baik yang bisa mendapatkan pria yang baik, kamu harus bercermin, apakah kamu termasuk wanita yang baik di dunia ini?

Memperbaiki diri merupakan langkah awal dipertemukannya dengan pria baik-baik. Pria yang baik sudah pasti mapan, karena pada dasarnya mapan adalah pria yang serba tahu dan memenuhi kebutuhan istri dan anaknya.

Tidak ada komentar untuk "Hanya Pria Baik dan Mapan yang Pantas Dijadikan Suami"

Berlangganan via Email