Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Naskah Film Pendek Lucu Banget: Tukang Parkir Genit

Naskah Film Pendek Lucu Banget: Tukang Parkir Genit

Naskah Film Pendek Lucu Banget: Tukang Parkir Genit –Film pendek merupakan salah satu bentuk film paling simple dan paling kompleks. Ciri film pendek yakni memiliki durasi tayang tidak lebih dari 60 menit. 

Pada kesempatan ini saya akan berbagi sebuah contoh naskah film pendek lucu banget untuk 3 orang dan dijamin bikin ngakak. Film pendek lucu banget ini diberi judul Tukang Parkir Genit karya Ovay Simangunsong IV.

Disuatu hari Hendrik dan Dila liburan ke tempat wisata, Mereka sangat menikmati perjalanan. Sesampainya di tempat Wisata, meraka bertemu tukang parkir yang rese dan omes. Pada kesempatan ini saya akan berbagi sebuah contoh naskah film pendek lucu banget untuk 3 orang dan dijamin bikin ngakak. Film pendek lucu banget ini diberi judul Tukang Parkir Genit

Naskah Film Pendek Lucu Banget

Disuatu hari Hendrik dan Dila liburan ke tempat wisata, Mereka sangat menikmati perjalanan. Sesampainya di tempat Wisata, meraka bertemu tukang parkir yang rese dan omes.

Tukang Parkir Genit

Jack:
Terus, Maju-maju, Kiri dikit, eup eup.

Hendrik turun dari motor dan membuka helm

Jack:
parkir, parker, bang bayar parkir dulu!

Hendrik:
(bingung), kok bayarnya sekarang? ‘kan biasanya dimana-mana juga bayar parkir tuh terakhir

Jack:
emangnya gua cowok apapun, dipake dulu baru bayar?

Hendrik:
iya gua bayar tapi nanti terakhir aja.

Jack:
gaya lu selangit, bayar parkir aja perhitungan, gak malu lu sama pohon? udah sini bayar.

Hendrik:
wah wah jangan nyolot dong, lu ga tau gua siapa?

Jack:
bodo amat emang gua peduli mau lu siapa! yang penting lu bayar parkir.

Hendrik:
bener-bener nih tukang parkir gua jitak juga lu lama-lama.

Dila turun dari motor dan menarik Hendrik yang mau jitak tukang parkir.

Dila:
eeeeeh kenapa nih kok rebut-ribut?

Hendrik:
tau nih tukang parkir, masa iya bayar parkir duluan, kan dimana-mana juga bayar parkir mah belakangan

Dila:
emang itu tukang parkir kok pake peci? (sambil narik Hendrik)

Hendrik:
iya nih tukang parker palsu kayanya !

Seketika tukang parkir tercengang melihat kecantikan dila dan berkata dalam hati 

Jack:
apakah ini jodohku yang tertunda (dJackam hati).

Dila:
bang-bang kok malah bengong?

Hendrik:
woy malah bengong, tadi lu nyolot sama gua.

Jack:
intan yah? (meunjuk Dila)

Hendrik:
intan-intan, intan pala lu peang, SKSD lu.

Dila:
udah sayang jangan emosi gitu. Kenalin, aku Dila! jadi berapa bayar parkirnya bang?

Jack:
hehe gratis buat kamu mah, tapi buat dia bayar, sini goceng (Menunjuk Hendrik)

Hendrik:
huuuuh dasar tukang parkir pilih kasih lu, yaudah nih goceng!

Setelah perdebatan Hendrik dan Dila masuk ke tempat wisata tersebut untuk menikmati liburanya

Dila:
sayang, ga enak juga yah hubungan kabur-kaburan kaya gini !

Hendrik:
orang tua kamu sih yang ga merestui kita! emang aku kurang apa sih ?

Dila:
kayanya kurang sholeh deh, coba kamu kaya tukang parkir tadi, pake peci, rapi, pasti orang tua aku setuju.

Hendrik:
standar kamu rendah banget sih?  masa aku harus sama kaya tukang parkir.

Dila:
jangan gitu sayang, dia tuh tukang parkir syari’ah. keliatan dari pakainya juga.

Hendrik:
kok malah bahas tukang parkir sih, kamu apa-apaan bandingin aku sama tukang parkir? kita kan lagi bahas orang tua kamu.

Dila:
udahlah jangan terus-terusan membahas orang tuaku, sekali-kali bahas orang tua kamu.

Hendrik:
orang tuaku kan udah almarhum semua, apa coba yang harus dibahas?

Dila:
yaaa meskipun udah almarhum, siapa tahu mereka gak setuju?

Hendrik:
gimana coba mereka jawab setuju atau enggaknya?

Dila:
ya tanya dong sama kamu.

Hendrik:
tanya gimana, orang udah mati, kamu sakit ya?

Dila:
iya maaf.

Hendrik:
kamu serius gak sih sama aku?

Tiba-tiba Dila kebelet ingin ke toilet, sementara tempat toiletnya entah di mana.

Dila:
yang aku kebelet nih!

Hendrik:
hah kebelet? aduh gimna dong? (panik)  yaudah aku nyari tukang parkir dulu ya!

Dila:
kok nyari tukang parkir? emang tukang parkir bisa dikencingin?

Hendrik:
ah ngaco amat, udah tunggu dulu!

Hendrik mencari tukang parkir, di kejauhan terlihat tukang parkir yang sedang melamun.

Hendrik:
bang bang tolet di mana ya?

Jack:
toilet ya? kemarin mah ada disini, tapi kayanya udah pindah tuh!

Hendrik:
bang serius dong. Cewek gua kebelet pipis !

Jack:
Ah yang bener, yaudah mana sini gua anter.

Hendrik:
yaaang sini! (memanggil Dila)

Jack:
udah ayo ikutin aku!

Hendrik:
awas lu ya kalau macem-macem!

Jack:
tenang aman (sambil jalan)

Sesampainya di ujung jalan, Dila bertanya pada tukang parkir.

Dila:
bang masih jauh enggak ya?

Jack:
ini udah sampe tapi kok gak ada yah toiletnya? perasaan kemarin di sini?

Dila:
aduuh serius doong udah gak tahan nih!

Jack:
aduh si eneng baru kenal udah ngajak serius!

Dila:
iiiih apaan sih !

Jack:
naaaah itu dia (menunjuk pamphlet yang bertuliskan ‘’TOILET 1 KM”)

Dila:
kalau gini bisa kencing di celana nih!

Jack:
yaudah kencing disitu aja aku jagain kok! (sambil menunjukkan tempat yang agak tersembunyi)

Dila:
aduuuh gimana doong, yaudah deh ah!

Dila pun dengan terpaksa kencing di semak-semak, dan tukang parkir melancarkan aksinya untuk ngintip

Hendrik:
kok lama banget ya? jangan- jangan ada yang gak beres nih!

Jack:
waw besar rezeki hari ini! (ekspresi omes)

Hendrik:
lagi ngapain tuh tukang parkir? woy woy ngapain lu? Yank, yank, yank (manggil Dila)

Jack:
hadeeeh baru juga gua start, musibah-musibah (tukang parker menepuk jidat)

TAMAT

Nah itulah contoh Naskah Film Pendek Lucu Banget yang berjudul Tukang Parkir Genit, semoga dapat menghibur, cocok untuk film pendek berdurasi 5 menit. Baca juga Contoh Naskah Film Pendek Lucu Untuk 3 Orang.

Posting Komentar untuk "Naskah Film Pendek Lucu Banget: Tukang Parkir Genit"