Naskah Film Pendek Bucin: Cinta Lama Bersemi Kembali

Naskah Film Pendek Bucin: Cinta Lama Bersemi Kembali

Naskah Film Pendek Bucin merupakan skrip film pendek berdurasi 5 sampai 10 menit yang bergenre roman atau tentang kisah percintaan dua insan atau lebih.

Nah di bawah ini merupakan sebuah contoh Naskah Film Pendek Bucin yang mengisahkan percintaan antara Hendrik dan Dara. Simak Naskah Film Pendek Bucin selengkapnya di bawah ini.

Naskah Film Pendek Bucin yang mengisahkan percintaan antara Hendrik dan Dara. Simak Naskah Film Pendek Bucin selengkapnya di bawah ini.

Naskah Film Pendek Bucin

Judul : Cinta Lama Bersemi Kembali
Penulis: Sekte Comedy
Aktor: 2 Orang (Hendrik & Dara)

Cinta Lama Bersemi Kembali

Hendrik Yang sedang lari pagi tidak sengaja berpapasan dengan mantan pacarnya Dara (shot lari hendrik kemudian Dara,kasih backsound saat berpapasan, Hendrik seketika bengong melihat Dara) 

Hendrik :
Dara kan??

Dara:
Hendrik?? (Keget)

Hendrik :
Gimana kabar kamu, baik?

Dara:
baik kok,  Kamu sendiri gimana?

Hendrik:
allhamdulillah baik, lama juga kita nggak ketemu ya

Dara:
iyah hehe, kamu ke mana aja, kok gak pernah lihat lagi sih?

Hendrik:
Aku ada aja di rumah, paling ke kampus, itu aja. Lumayan borink.

Dara:
Ajak jalan donk pacarnya, ngecamp kek, apa gitu.

Hendrik :
Pacar??

Dara:
Iya pacar, kenapa? Kamu punya pacar kan?

Hendrik :
Sejak putus sama kamu, aku gak pacarana lagi Ra!

Dara:
Whattt? Why?

Hendrik:
Mungkin belum ada yang cocok aja, buatku cinta itu gak sembarangan Ra!

Dara:
Emang kamu mau yang gimana sih? Banyak kan cewek cantik di kampus?

Hendrik :
Cantik itu gak penting Ra, lagian siapa juga yang mau sama aku.

Dara:
(Menghela nafas)

(Sambil jalan kemudian duduk) 

Hendrik :
BTW gimana hubungan kamu sama dia?

Dara:
(diam) hmmm… aku udah nggak sama dia

Hendrik:
loh kok bisa?

Dara:
ternyata dia gak kaya kamu drik, dia pergi sama cewek lain

Hendrik:
Kebanyakan orang suka mengacuhkan yang benar-benar cinta Ra

Dara:
Iya, dasar cowok gak bisa percaya.

Hendrik:
emang yang kamu cari cowok seperti apa? Yang sempurna?  Kamu gak akan temukan itu! Cinta itu saling menyempurnakan.

Dara:
(terdiam terpukau dengan ucapan hendrik )

Hendrik:
kamu ninggalin cowok yang sudah bersamamu selama 2 tahun, demi cowok yang baru 2 minggu kamu kenal.

Dara menyesali perbuatannya waktu itu

Dara:
iya, aku tau ko aku salah, kamu masih marah sama aku?

Hendirik:
selama ini aku gak pernah marah atau benci sama kamu, dan yang harus kamu tau rasa ini masih sama seperti dulu, dan aku masih sayang sama kamu

Dara:
aku gak pantas sama kamu Drik, aku terlalu jahat buat cowok sebaik kamu

Hendrik:
semua orang punya masalalu yang buruk, tapi aku yakin kok sama kamu, kamu bisa berubah, dan kita bisa mengulang semuanya dari awal

Dara:
(baper tak tertahan) tapi aku udah jahat banget sama kamu Drik

Hendrik :
Aku yang lebih jahat Ra, merelakan kamu bersama cowok lain waktu itu.

Dara:
I miss u….. (sambil memegang erat tangan Hendrik)

THE END

Itulah contoh Naskah Film Pendek Bucin untuk dua orang atau diperankan oleh pasangan laki-laki dan perempuan. Baca juga Naskah Film Pendek Lucu Banget Tukang Parkir Genit

Posting Komentar untuk "Naskah Film Pendek Bucin: Cinta Lama Bersemi Kembali"

Berlangganan via Email