Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Naskah Film Pendek Lucu 4 Orang: Kesempatan Dalam Kesempitan

Naskah Film Pendek Lucu 4 Orang: Kesempatan Dalam Kesempitan

Naskah yang berjudul Kesempatan Dalam Kesempitan ini untuk pembuatan Film Pendek Lucu 4 Orang dengan durasi 7-10 menit bergantung pada banyaknya shoot.

Sesuai dengan judulnya, naskah film pendek lucu 4 orang ini bergenre komedi yakni dengan jumlah 4 orang aktor dengan 2 aktor laki-laki dan 2 aktor perempuan.

Naskah Film Pendek Lucu 4 Orang

Untuk lebih jelasnya tonton aja langsung di Channel Youtube Sekte Comedy Entertaiment.

  • Judul: Kesempatan Dalam Kesempitan
  • Penulis: Ovay Simangunsong IV
  • Aktor: Hendrik, Hadi, Mira, Dila
  • Produksi: Sekte Comedy

Naskah yang berjudul Kesempatan Dalam Kesempitan ini untuk pembuatan Film Pendek Lucu 4 Orang dengan durasi 7-10 menit bergantung pada banyaknya shoot. Sesuai dengan judulnya, naskah film pendek lucu 4 orang ini bergenre komedi yakni dengan jumlah 4 orang aktor dengan 2 aktor laki-laki dan 2 aktor perempuan.

Hadi dan Hendrik sedang berdua di suatu tempat dan mengobrolkan akan pergi ke suatu tempat.

Hendrik: gimana nih had gua udah beli tiketnya nih tinggal berangkat doang

Hadi: eummm tapi ema gua ngelarang gua drik soalnya takut sama si virus

Hendrik: alahhhh kemaren katanya takut sama toke lu had

Hadi: suuuttt malu lah drik jangan ngomong di sini kalo ada yang denger gimana?

Hendrik: ahh ngapain malah ngomongin toke, lu sih dari tadi ngeles aja diajaknya 

Hadi: tapi kan drik...

Hendrik: tapi tapi... Ini tuh kesempatan buat kita had mempeng ada waktu

Hadi: iya yah yaudah deh gua kabur aja dari rumah 

Hendrik: yaudah kita telpon dulu mereka biar gampang nanti kumpulnya

Hadi: yaudah sini biar gua yang nelepon


Hadi pun menelpon salah satu dari mereka.


Hadi: hallo lu dimana Dil?

Dila: eummm aku lagi di rumah nih baru aja mau otw rumah mira

Hadi: nah kebetulan tuh gua sama si Hendrik mau ke rumah mira

Dila: yaudah sekalian aja kita ketemuan di sana 

Hadi: ok siaaaap love uuu byeee!


Hadi dan Hendrik pun pergi menuju rumah mira dan bertemu Dila dan Mira. Sesampainya di rumah Mira, Hadi dan Hendrik langsung menjulurkan tangannya ke Dila tapi Dila langsung menolaknya


Dila: eitsssss jaga jarak

Mira: eh eh eh eh kalian main serobot aja 

Hadi: si Hendrik nih yang duluan

Hendrik: ah lu had ko jadi gua sih yang disalahin

Dila: udahhh duduk duduk sana jauh jauh

Mira: lama banget sih kalian 

Dila: iya nih dasar cowok dandan dulu yah?

Hendrik: ahhh kalian komen aja kaya netizen

Hadi: iya nih baru juga dateng dasar cewe 

Mira: iya iyaaa ah kalian baperan amat kaya anak mang Somat 

Dila: ahahahaaa

Hendrik: Somat siapa mir?

Mira: itu tukang parkir di depan

Hadi: yaelah gua kira bapaknya si Nur

Hendrik: ahhh baru juga nyampe udah berantem aja kalian, mana minumnya nih mir!

Mira: ambil sana Dil!

Dila: eh ko gua sih kan lu yang punya rumah

Mira: yaelah Dila itung-itungan amat si ahh

Dila: yaudah iya iya (sambil berjalan ke dapur)

Hadi: gimana nih mir mau jadi gak main nya

Mira: gua sih okok aja

Hendrik: nah kan had si Mira mah selalu welcome sama kita mah 

Hadi: tapi kan guys gua takut tau nanti kan kalo ketemu sama petugas kesehatan. Kalo gua ada tanda tanda sakit gimana?

Hendrik: ya elu tinggal di bawa aja ke rumah sakit had 

Mira: iyaaa apa susahnya coba, tapi kalo gua yang sakit gimana?

Hadi: ya elu tinggal dikarantina aja selama 14 hari kaga pulang-pulang

Hendrik: hahahaha


Dila pun datang dengan membawa segelas air minum


Dila: oh iya gua baru inget tadi emak gua  nyuruh hati-hati soalnya bentar lagi kan mau bulan ramadhan

Hadi: tuh kan emaknya si Dila berarti sama pikirannya kaya emak gua

Hendrik: iya juga sih nanti kalo bulan ramadhan masih ada yang kaya begituan gimana ya?

Mira: eummmm ngabuburit, solat tarawih, lari pagi. gimana dong ahhh gak seru deh

Dila: iya yah apalagi kalo misalkan kita gak boleh keluar dari rumah terus gak bisa bikin story ngabuburit dong

Hadi: terus sodara-sodara kita yang dari luar kota gabisa pulang dong yaelah mana itu sumber penghasilan gua satu satunya

Hendrik: hahahaha makanya kerja had

Dila: yaleah drik biasa aja kali dia kan kuliah di West Java University

Hadi: Maksud lu apa Drik hah nyindir-nyindir gua? Kaya enteng aja nyari kerjaan.

Hendrik: Elunya aja yang males Had (polos)

Hadi: Heh denger ya Drik, siapa coba yang pengen jadi pengangguran, lihat noh sekarang yang kerja aja banyak yang dipecat gara-gara corona. Sembarangan amat lu ngomong gak diatur. 

Hendrik: Kok lu malah nyolot Had? Lu mau berantem sama gua hah?

Hadi: Sekalian sama bapak lu sini gua hajar! (Sambil nyerang Hendrik)

Mira & Dila: Eeeee apa-apaan kalian, udah-udah (sambil memeluk Hendrik dan Hadi)

Mira: Kaya anak kecil aja kalian ini, udah-udah tahan emosinya, istighfar!

Dila: Sabar Had sabar, suatu saat lu pasti kerja kok (Sambil meluk dan megang pipi Hadi)

Hadi & Hendrik melirikkan mata mereka tanda aktingnya berhasil mendapatkan pelukan dari kedua cewek tersebut.


Itulah Naskah Film Pendek Lucu 4 Orang, baca juga naskah-naskah film lainnya Naskah Film Pendek Bucin: Cinta Lama Bersemi Kembali

Posting Komentar untuk "Naskah Film Pendek Lucu 4 Orang: Kesempatan Dalam Kesempitan"