Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Naskah Film Pendek: Demi Obati Gatal Aku Rela Wik-Wik Sama Ayah Tiri

Naskah Film Pendek: Demi Obati Gatal Aku Rela Wik-Wik Sama Ayah Tiri

Skrip atau Naskah film pendek ini sebelumnya sudah ditayangkan oleh channel Sekte Comedy dengan judul Demi Obati Gatal Aku Rela diWik Wik Ayah Tiri. Cerita ini diambil dari kisah nyata yang ditambah bumbu-bumbu cerita romantis.

naskah film pendek- ayah tiri jahat

Di awal film, penonton disuguhkan dengan pemandangan seorang gadis cantik yang sedang sibuk menggaruk badanya karena gatal, dan diperhatikan oleh seorang lelaki tak lain ayah tirinya.

Ayah : Bapak perhatikan dari tadi kok kamu garuk-garuk terus nak ?

Vany : Iya pak, gatel banget ini badan. Padahal aku mandi rutin banget dan selalu jaga kebersihan.

Ayah : Kalo boleh bapak tau, sejak kapan kamu gatal seperti ini ?

Vany : Lumayan Lama pak, tapi aneh ini kok ga sembuh-sembuh padahal uda brobat kemana-mana.

Ayah : Oh begitu, euh, gini loh nak, bapak kan baru menikah sama ibumu, meski bapak ini Cuma ayah tiri, tapi kamu ga usah canggung jika ada masalah yah, cerita aja sama bapak, ditambah ibumu kan juga lumayan sibuk jualan depan rumah, ga punya banyak waktu juga buat kamu. Lagipula bapak juga sayang sama kamu. (Sambil mendekati dan merangkul).

Seiring berjalannya waktu, pemandangan keharmonisan antar ayah dan anak semakin terlihat karena sang ibu sibuk jualan jarang ada waktu dirumah.

Vany : Pak, tanpa sengaja tadi aku denger tetangga ngomongin kita dan menegur. Katanya, hati-hati tatapan mata bapak kamu kaya bukan ke anak.

Ayah : Udah abaikan aja, mereka gatau kalo bapak ini sayang sama kamu. Oyah, kamu uda bisa naik motor belum ? kalo belum, kapan-kapan bapak ajari kamu naik motor ya.

Vany : Belum pak, wah yang bener asiiiik, lagian sebentar lagi kan aku lulus smp, aku mau pas smk nanti uda bisa bawa motr sendiri.

Ayah : Iyah, nanti bapak ajarin ya, kalo uda bisa nanti bapak belikan motor buat kamu.

Vany : Makasih yah pak, aku seneng banget.

Ayah : yaudah, kamu makan dulu sana bapak ma uke warung dulu bantuin ibu.

Vany : Iya pak, makasih yah aku makan dulu.

Pemandangan selanjutnya, penonton Kembali disuguhkan dengan adegan anak yang sedang makan namun sambil garuk-garuk badan karena gatal, dankembali terlihat oleh sang ayah tiri dan akhirnya hari itu datang juga.

Vany : Aduuh, kok gatel nya ga sembuh-sembuh sih. Padahal, uda pake salep juga biar reda gatelnya. (Smabil makan), kalo gini terus aku malu nanti ketika uda smk, pasti di ejekin temen-temen.

Bapak : Nak, sudah lama bapak perhatikan, kamu kok sering banget garuk-garuk. 

Vany : Iya pak, apalagi kalo malam hari aku susah tidur karena gatal.

Bapak : Yasudah, kalo begitu besok kita obtain ya biar gatalnya sembuh.

Vany : Kemana pak ?

Bapak : Udah kamu ikut aja besok kita pergi.

Vany : Yaudah pak, nanti aku bilang sama ibu mau pergi obati gatal sama bapak.

Bapak : Gausah, nanti biar bapak yang bilang.

Malampun tiba, disore hari ketika sang anak tidur siang sang ayah masuk ke kamarnya dan berbincang dengan sang anak.

Bapak : Nak, Bapak lupa ternyata besok bapak ada kerjaan jadi ga bisa peri dulu buat obtain kamu.

Vany : Oh gitu, sebenernya yang bakal obtain aku siapa pak, jadi penasaran.

Bapak : Sebenernya bapak yang mau obtain kamu, tapi ga enak kalo dirumah takut ketauan ibu.

Vany : Atu kenapa ga dirumah aja, kok takut ketauan ibu, emang kenapa pak ?

Bapak : Harus ada syaratnya, tapi kamu janji jangan bilang sama siapapun yah, meski sama ibu.

Vany : Emang kenapa pak, makin aneh aja ?

Bapak : Kamu mau sembuh kan ?

Vany : Mau banget pak.

Bapak : Yakin mau mengikuti semua persyaratan yang bakal bapak bilang sama kamu ?

Vany : Yakin pak !

Bapak : Yaudah, ini syaratnya (Pemandangan bapak menjelaskan video copat)

Vany : Tapi pak masa kaya gitu syaratnya.

Bapak : Udah, kamu mau sembuh engga.

Vany : Mau pak.

Bapak : tapi kamu harus janji ga bakal bilang kesiapapun soal ini, yang penting kamu sembuh dan bapak bakal turuti semua kemauan kamu.

Vany : Euummm, aku janji ga bakal bilang sama siapaun, asalakan bisa sembuh. 

Wik wik permulaan dimulai sebanyak 3 ronde oleh bapak tiri.

Vany : Aku belum pernah melakukan ini sebelumnya pak.

Bapak : Udah, yang penting kamu sembuh yah, nanti kalo masih gatal bilang sama bapak biar kita obati lagi. Setelah ini pasti ada perubahan. ingat, jangan bilang sama siapapun.

Vany : Baik Pak.

Bapak : Oyah, nanti kita pergi yah sekalian ngbrol seperti apa perubahannya sama penyakit kamu.

Vany : Iya, pak.

Berselang beberapa waktu, sang ayah tiri mengajaknya ke suatu tempat dengan alasan ingin Kembali mengobati penyakit gatal pada anaknya.

Bapak : Nanti sore jangan kemana-mana yah.

Vany : Emang mau apa pak ?

Bapak: Kita pergi ke tempat yang dulu bapak janjikan, disana bisa lebih focus obtain nya biar kamu cepet sembuh.

Vany : (Dengan polos). Oh iya pak, nanti aku bilang sama ibu.

Bapak : Gausah. Biar bapak aja. Jangan lupa bawa daster yah. (Senyum jahat).

Setibanya disuatu vila.

Vany : Kok kita kesini, ini mah kaya vila.

Bapak : Udah kamu siap, ganti bajunya sama daster.

Vany : Iya pak, aku ganti baju dulu.

Bapak : Kamu uda siap, ini ga jauh beda sama seperti yang kita lakukan dirumah.

Vany : Siap pak. (Mereka melakukan Wik wik lagi)

Sepuluh menit kemudian

Bapak : Gimana ?

Vany : Apanya yang gimana ? sakit pak.

Bapak : gatelnya uda berkurang belum ?

Vany : Lumayan sih pak mendingan sekarang mah tapi kadang suka kumat.

Bapak : Namanya juga proses, ga bakal instan dan mungkin cukup memakan waktu juga.

Vany : Tapi, kok gini yah obatinya ? apa ini gapap pak ?

Bapak : Gapapa, yang penting kamu sembuh, Oyah, setelah ini kita harus rutin melakukannya biar cepet sembih. Setiap malam jumat.

Vany : Tapikan, kalo dirumah ada ibu pak, kalo ibu tau gimana ?

Bapak : Biar bapak yang atur, yang penting tiap malam jumat kamar kamu jangan dikunci ya.

Vany : Yaudah kalo gitu pak.

Tiga tahun berlalu dan selama itu pula kelakuan bejad sang ayah tiri terus berlangsung dan rutin melakukan pengencrotan. Hingga hari itu tiba.

Vany : Selama tiga tahun aku obati gatal sama bapak, kok ga sembuh sembuh ya ? padahal aku uda lakuin seperti yang uda bapak perintahkan. Makin kesini akum akin aneh sama bapak, aku sadar sekarang kalo yang uda bapak lakuin sama aku itu gabener, aku gamau terus-terusan kaya gini, ini uda gamasuk akal, pokoknya aku harus bilang sama ibu. Dan menceritakan semua yang terjadi.


Posting Komentar untuk "Naskah Film Pendek: Demi Obati Gatal Aku Rela Wik-Wik Sama Ayah Tiri"